Sabtu, 13 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

4 Tips Menggunakan Sinergi Magic Chess Elementalist, Auto Winstreak

Raden Warna and

| 12 Mei 2023

| 15:40 WIB

Tangkap layar sinergi Elementalist.

EKBISBANTEN.COM -Elementalist merupakan salah satu sinergi terkuat pada season game magic chess pada mobile legend bang-bang (MLBB) pada season 12. Pasalnya sinergi Elementalist dengan level penuh mampu memulihkan 100 persen mana regen, sehingga memungkinkan hero melakukan ultimate dua kali berturut-turut.

Sinergi ini cukup mudah dibentuk dengan cara memilih hero Xavier terlebih dahulu atau Luo Yi pada awal permainan. Hal ini akan menentukan pemilihan hero berikutnya yang ada dalam shop.

BACA JUGA: Tiga Combo Sinergi Tekuat Magic Chess ML Terbaru 2023

Jika kita ingin mengalahkan lawan menggunakan sinergi Elementalist, berikut ini adalah empat tips yang bisa digunakan oleh player apabila mau menggunakan sinergi elementalist.

  1. Posisi

Aturlan posisi hero Elementalist pada sudut kiri maupun kanan, supaya tidak mudah dibunuh oleh lawan. Tempatkan Xavier pada sudut karena hero ini yang akan menjadi tumpuan selama permainan berlangsung dengan damage yang besar.

  1. Item

Elementalis cendrung mengutamakan magic daripada pysical damage, sebaiknya player mengutamakan untuk mempick up item magic terlebih dahulu. Apabila tidak mendapatkan item magic, maka item defens juga bisa menjadi pilihan yang cukup baik.

Pasangkan item tersebut pada hero Xavier sebagai DPS pada permainan.

  1. Dapatkan Hero Leomord

Jika memungkinkan, dapatkanlah Leomord saat ada di toko. Hal ini akan berpengaruh terhadap sinergi Necrokeep diantaranya, Vexana, Faramis dan Leomord yang tempatkan di barisan depan guna mengaktifkan ultimate saat hero terbunuh.

  1. Manfaatkan Xavier dan Vexana sebagai Tumpuan

Xavier dan Vexana merupakan hero yang berperan penting dalam di sinergi Elementalis yang bisa diandalkan. Tempatkanlah Xqxier di pojokan dan Vexana di bagian depan supaya mengaktivkan ultimate dua kali berturut-turut.

Dengan begitu Xavier bisa membunuh main DPS lawan lebih dulu dan membantu tim kita memenangkan pertandingan ditambah damage dari Vexana.

Itulah 4 tips menggunakan sinergi Elementalist di Magic Chess Mobile Legends. Kita juga bisa mengombinasikan sinergi ini bersama Forseken Light ataupun Guardian, dengan begitu damage yang dihasilkan bisa lebih tinggi.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top