3second Serang Bidik Segmen Keluarga Muda Lewat Konsep Toko Family Store

86
Toko 3Second Serang. Foto/Raden/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – 3Second Serang yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani nomor 71 Kota Serang, mengubah konsep toko industrialis menjadi toko dengan konsep family store.

Hal tersebut diungkapkan West Regional head wilayah Sumatera, Banten, DKI Jakarta dan Jabar Firman Nazar dengan harapan semua lini produk mampu menyerap kegemaran konsumen sesuai dengan fashion.

Pegawai 3Second Serang Anita memperlihatkan salah satu produk pakaian wanita. Foto/Raden/Ekbisbanten.com

Baca juga: Gerai 3Second Mall of Serang Beri Diskon 20 Persen

“Kita riset dan kita analisa, kebanyakan yang datang ke store itu dari umur anak muda. Dan anak muda ternyata sudah banyak yang berkeluarga. Oleh karena itu, kita bidik segmen tersebut, sudah termasuk bapaknya, ibunya dan anaknya,” kata Firman kepada Ekbisbanten.com, Sabtu (6/3).

Selain itu kata Firman, 3second juga tetap mempertahankan produk yang sudah mempunyai brand awarness seperti 3 second, greenlight, fmc, moutley, famo, circle, hanna dan azizah.

“Trend hijab yang mulai digemari anak muda pun kami hadirkan, yaitu Hanna untuk wanita dewasa dan Azizah untuk anak-anak,” jelas Firman.

Dengan semakin luasnya lini produk yang dihadirkan oleh 3second Serang, menjadi target khusus dan memberika brand image yang semakin bagus dikalangan konsumen.

“Secara segmentasi kita coba dan animo masyarakat cukup bagus, kami juga sedang mengembangkan lini produk lifestyle seperi sun glasess (kacamata), jam tangan, tumbler, pouch, notes book” tutup Firman. (Raden)