3second Family Store Kota Serang Bidik Segmen Keluarga Muda

53
Salah satu karyawan 3second Family Store Kota Serang sedang menunjukan brand Hanna Hijab. (Foto: Fitra/Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – 3second Family Store yang berlokasi di Jalan Jendral Ahmad Yani Nomor 71, Sumurpecung, Kecamatan Serang, Kota Serang membidik segmen pasar keluarga yang mencari produk fashion secara bersama-sama.

Wakil Kepala Toko 3second Family Store Kota Serang Dendi Redian mengatakan, Family store ini menyediakan kebutuhan customer dari berbagai macam produk mulai dari ujung rambut sampai dengan ujung kaki.

“Barang barang yang disediakan itu mulai dari topi, kacamata, jam tangan, spatu, kaos kaki, kaos, kemeja, jaket, helem, bahkan untuk perempuan yang berhijab juga ada. Kita ada gamis juga,” kata pria yang akrab disapa Abew saat ditemui Ekbisbanten.com di ruko 3second Family Store Kota Serang, Kamis (2/9).

Masih kata Abew, 3second yang ia kelola juga memberikan discount 30 persen selected item. Bahkan khusus bulan September ini beberapa produk ada yang discount hingga 50 persen.

“Brand-brand disini ada 3second, Greenlight, Moutley, Famo, Circle, Azizah, sama Hanna Hijab. Model-model terbaru ada disini semua,” ujar Abew.

Selain 3second Family Store, di Kota Serang juga terdapat Factory 3second yang khusus menyediakan barang-barang dengan discount up to 50 persen.

“Kalo disini khusus untuk barang-barang proyeksi model-model baru,” kata Abew.

Untuk meningkatkan penjualan, Abew dan timnya akan terus melakukan promosi melalui media sosial seperti Instagram, Facebook dan WhatsApp.

Ia mengaku, penjualan 3second Family Store ini stabil sejak toko tersebut pertama kali beroperasi pada bulan Maret 2021. (Mg-Fitra)