Jumat, 14 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

290 Remaja Diamankan Polresta Serang Kota Hendak Tawuran Berkedok SOTR, Dua Diantaranya Siswa SD

Esih Yuliasari

| 8 April 2024

| 17:04 WIB

Kapolresta Serang Kota
Kapolresta Serang Kota, Kombes Pol Sofwan Hermanto bersama remaja yang diduga hendak tawuran berkedok Sahur on the Road bersama orangtuanya. (FOTO: BIDHUMAS POLRESTA SERKOT).

Namun tidak berselang lama rombongan yang di duga kabur ternyata balik lagi menyerang tim Patroli Presisi Polresta Serkot dengan menghujani air mancur dan kembang api serta terbukti ada sarung yang dibentuk berisikan batu seperti hendak perang sarung.

Sementara itu Ka Tim Patroli perintis Presisi Polresta Serkot Ipda Najib akhirnya berkoordinasi dengan piket Polresta Serkot untuk mengamankan para remaja berjumlah 290 orang yang diduga hendak tawuran dan memerintahkan untuk dibawa ke Mako Polresta Serkot.

Setelah berada di Mako Polresta Serkot mereka semuanya dikumpulkan untuk di data menurut usia dan pekerjaan, ternyata miris didapatkan dua remaja masih bocah Sekolah dasar (SD).

“Semoga kejadian ini tidak terulang lagi bahwa Sahur On The road itu adalah modus yang dilakukan oleh oknum geng yang tidka bertanggung jawab,” pungkas Ipda Najib.*

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top