250 Warga Serang Ikut Vaksinasi Covid-19 Bank BJB dan ACT

52
CEO Regional IV Bank BJB Edy Kurniawan Saputra (tiga dari kiri) berfoto bersama dengan Head Prorgam ACT Serang Raya Sukma Jaya Laksana (tiga dari kanan) dan Deputi Regional IV Bank bjb Somi Mohamad (dua dari kanan) disela-sela meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Jumat (15/10). (Foto: Ismatullah / Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Sebanyak 250 warga Serang dan sekitarnya mengikuti vaksinasi Covid-19 gratis yang diselenggarakan Kantor Wilayah (Kanwil) IV Bank BJB berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jumat (15/10).

Kegiatan Vaksinasi yang diadakan secara ketat dengan menerapkan standar protokol Kesehatan ini digelar di Ruang Surosowan, Kanwil IV Bank BJB.

CEO Regional IV Bank BJB Edy Kurniawan Saputra mengatakan, vaksinasi Covid-19 bagi 250 bagi warga Serang ini digelar dalam rangka mensukseskan program pemerintah meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh masyarakat dari paparan Covid-19.

“Vaksinasi Covid-19 ini sebagai bentuk komitmen dan kepedulian Bank BJB terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” kata Edy Kurniawan Saputra didampingi Deputi Regional IV Bank bjb Somi Mohamad dan Head Prorgam ACT Serang Raya Sukma Jaya Laksana disela-sela meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Edy mengatakan, selain dapat meningkatkan imunitas warga, melalui vaksinasi Covid-19 diharapkan makin mendekatkan diri dengan para nasabah dan warga Banten. “Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat buat masyarakat sekitar,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Deputi Regional IV Bank BJB Somi Mohamad mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid-19 secara gratis ini juga sudah dilaksanakan diberbagai cabang Bank BJB di Banten. Harapannya, masyarakat makin banyak yang mendapatkan vaksin secara mudah.

Vaksinasi yang diselenggarakan ini bentuk kepedulian Bank BJB untuk meningkatkan masyarakat. Karena vaksinasi ini bukan hanya tanggungjawa pemerintah semata, tetapi kita semua, termasuk Bank bjb. Untuk itu, Bank bjb ingin berkontribusi untuk mensukseskan program vaksinasi Covid-19 di Indonesia,” katanya.

Sementarata itu, Head Prorgam ACT Serang Raya Sukma Jaya Laksana mengaku, pihaknya menyambut positif kolaborasi vaksinasi Covid-19 bersama Bank BJB. Selain menyasar masyarakat umum, vaksinasi yang diadakan ACT juga menyasar ibu-ibu hamil.

“Untuk di Serang vaksinasi antara ACT dan Bank BJB ini ini kegiatan pertama. Harapannya Kerjasama dengan BJB selalu terjalin dan banyak program lain yang bisa dikolaborasikan tidak hanya dalam program vaksinasi ini saja, mungkin kedepan ada program pemberdayaan kepada masyarakat dan lain-lain,” pungkasnya.**