23 Tahun Mengabdi, Korwil Astra Group Banten: Insya Allah Setia Sampai Pensiun

24
(keempat dari kanan) Korwil Astra Banten Rizal Hartanto bersama jajaran pimpinan anak perusahaan Astra Group Banten. Foto/Istimewa

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Koordinator Wilayah Astra Group Banten sekaligus Kepala Cabang Toyota Auto2000 Pandeglang Rizal Hartanto genap berusia 44 tahun pada 28 Oktober 2021. Dalam perjalanan karirnya, Rizal mengaku sudah mengabdi di Astra Internasional selama 23 tahun.

“Kedepan harus terus meningkat lagi, Insya Allah sampai pensiun saya akan setia terhadap Astra,” kata Rizal kepada Ekbisbanten.com di diler Toyota Auto2000 Pandeglang, Kamis (28/10).

Kata Rizal, salah pengalaman berkesan saat masih menjadi sales di Toyota Surabaya ia berhasil menjual mobil kepada mantan Menteri BUMN yakni Dahlan Iskan.

“Waktu itu memang pak Dahlan masih di media Jawapos, dan belum menjadi pejabat, dan berkat hubungan baik berlanjut kepada anak-anak pak Dahlan,” kata Rizal.

Tidak hanya itu, beberapa capaian yang pernah Rizal raig selama berkarir di Toyota yaitu, penjualan kendaraan mencapai 100 unit dengan membidik pasar perbankan dan kepolisian.

“Teranyar, kita bisa berhasil break event point (BEP) untuk diler Toyota Cabang Pandeglang ini pada bulan Juni 2021 kemarin dan bisa raup omset,” ujarnya.

Rizal berharap, dengan adanya era teknologi digital saat ini, pihaknya mampu memberikan semangat bagi para pelaku usaha otomotif lainya guna memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan.

“Di Astra kita diajak untuk terus berinovasi, termasuk dalam memberikan layanan penjualan secara digital atau online,” tutup Rizal. (Raden/Ismet)