11 Hotel Archipelago Sabet Penghargaan dari Trip.com Sebagai 2021 Member’s Choice of Preferred Hotels dan Most Recommended Hotels

27
Foto: Archipelago

JAKARTA, EKBISBANTEN.COM – Archipelago International, grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, dengan senang hati mengumumkan bahwa 11 hotel yang telah memenangkan berbagai penghargaan di seluruh Indonesia telah menambahkan satu lagi penghargaan atas namanya.

Tahun ini, 8 hotel menerima penghargaan ‘Member’s Choice of Preferred Hotels’, dan 3 hotel menerima penghargaan ‘Most Recommended Hotels Award’ dari Trip.com.

Setiap tahun, Trip.com memilih hotel yang merupakan “contoh terbaik” dari tingkat ulasan pelanggan yang luar biasa dan pemesanan jumlah kamar terbanyak.

Trip.com adalah sub-merek dari Trip.com Group (Nasdaq: TCOM; HKEX: 9961), penyedia layanan perjalanan global yang juga memiliki Skyscanner, Ctrip, dan Qunar di bawah payungnya. Dengan lebih dari 1,2 juta hotel di lebih dari 200 negara dan wilayah, Trip.com memiliki jaringan hotel yang luas yang menyediakan pilihan akomodasi yang fantastis bagi pelanggan.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Archipelago atas komitmen mereka untuk memberikan pengalaman perhotelan terbaik kepada pelanggan Trip.com. Penghargaan ini merupakan hal yang sangat pantas untuk diterima oleh Archipelago yang telah mewujudkan kerja keras seluruh tim dan akan terus dilakukan bahkan di tengah pandemi pada tahun 2021,” kata Krishna Arya, General Manager, Indonesia dari Trip.com Group.

ASTON Anyer Beach Hotel, ASTON Batam Hotel & Residence, ASTON Kemayoran City Hotel, ASTON Pluit Hotel & Residence, favehotel LTC Glodok, favehotel Sidoarjo, Harper Cikarang, dan The Grove Suites adalah bagian dari Hotel Pilihan Trip.com karena skor peringkatnya di atas 4.0 dari skor tertinggi 5.0, skor kepuasan tamu yang tinggi, dan rasio cacat layanan yang rendah.

“Mereka dipilih dari 116 hotel pilihan di Trip.com untuk menerima penghargaan ‘Member’s Choice of Preferred Hotels’,” kata Krishna.

Penghargaan tahun ini menandai konsistensi dan kemampuan hotel kami untuk berdiri kokoh selama situasi pandemi pada tahun 2021.

ASTON Inn Batu, ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center, dan ASTON Sidoarjo City Hotel & Conference Center telah meraih penghargaan ‘Most Recommended Hotels’ dari Trip.com.

Mereka terpilih bersama 19 hotel lainnya di antara ribuan hotel di Indonesia. Penghargaan ‘Most Recommended Hotels’ ini diberikan secara eksklusif kepada hotel dan resor yang telah berhasil menerapkan rasio cacat layanan yang rendah, pemesanan jumlah kamar terbanyak oleh pelanggan Trip.com, dan ulasan pelanggan yang tinggi, dengan skor minimal 4,7/5 di platform Trip.com.

“ASTON Anyer Beach Hotel selalu berkomitmen untuk melebihi harapan para tamu dengan cara yang tidak terduga dan bermanfaat. Di pasar yang kompetitif ini, penghargaan ini menunjukkan bahwa ASTON Anyer tidak hanya memiliki brand awareness yang kuat tetapi juga telah menjadi hotel pilihan bagi mereka yang datang ke wilayah Anyer,” ujar Doddy Fathurahman, General Manager ASTON Anyer Beach Hotel.

Atas nama Archipelago, John Flood – CEO & President menyatakan kegembiraannya,“Ini adalah penghargaan yang sangat luar biasa untuk hotel kami dan saya ingin mendedikasikannya kepada staf kami yang sangat efisien dan berkomitmen yang bersedia bekerja lebih keras dan berhenti di tidak ada yang memastikan bahwa setiap tamu merasa diperhatikan. Yang terpenting, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih kami yang tulus kepada para tamu setia dan suportif yang meluangkan waktu untuk memilih kami,” ujarnya.

Dengan semua pengakuan yang layak ini, Archipelago dan hotel-hotelnya terus mengukuhkan reputasinya yang meluas di tahun 2021, terlepas dari situasi pandemi yang telah terjadi dan mempengaruhi industri perhotelan di seluruh dunia. Pencapaian ini melampaui serangkaian pengakuan yang diberikan kepada semua hotel sebagai tempat menginap terbaik mereka.

Dengan kepercayaan dan dukungan dari seluruh tamu setia, hotel Archipelago berharap dapat menyambut semua tamu di tahun 2022.***