Senin, 23 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

1000 Pelaku UMKM se-Kabupaten Serang Nyatakan Dukungan ke Ratu Zakiyah – Najib Hamas

Ismatullah

| Minggu, 22 September 2024

| 23:07 WIB

Ribuan pelaku UMKM se-Kabupaten Serang memberikan dukungan ke paslon bupati dan wakil bupati Serang Ratu Zakiyah-Najib Hamas di Pilkada Kabupaten Serang 2024. (Foto: Tim Media Ratu Zakyah)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Sebanyak 1.000 pelaku UMKM se-Kabupaten Serang menyatakan dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakik bupati Serang Ratu Zakiyah-Najib Hamas di Pilkada Kabupaten Serang 2024.

Acara deklarasi digelar di Gedung Serba Guna Bai Mahdi Sholeh Ma’mun, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, pada hari Minggu 22 September 2024.

koordinator pelaku UMKM Sukma Wijaya mengatakan, dukungan dari ratusan pelaku UMKM yang hadir hari ini merupakan perwakilan dari setiap kecamatan se-Kabupaten Serang dari berbagai latar belakang yang berbeda.

BACA: Puluhan Ribu Orang Hadiri Senam Gemoy, Andra Soni Kembali Janjikan Sekolah Gratis dan Lapangan Pekerjaan

“Kita satukan dukungan, kita satukan barisan untuk memenangkan Ratu Zakiyah-Najib Hamas sebagai bupati dan wakil bupati Kabupaten Serang,” ujar Sukma Wijaya dalam keterangan tertulis kepada Ekbisbanten.com.

Sukma Wijaya membeberkan, dukungan yang diberikan dari para pelaku UMKM ini merupakan kesamaan visi-misi para pelaku UMKM dengan Ratu Zakiyah dan Najib Hamas.

“Karena selama ini para pelaku UMKM merasa kurang perhatian dari Pemkab Serang,” terangnya.

BACA: KPU Kabupaten Serang Resmi Tetapkan Dua Paslon Pilkada 2024

Pada kesempatan yang sama, Ratu Zakiyah memgatakan, dukungan yang diberikan dari para pelaku UMKM ini sebagai kekuataan baru terutama di sektor para pelaku UMKM dan pedagang kecil.

“Dukungan ini menjadi momentum bagi kita semua, dukungan ini merupakan bentuk kebersamaan dari kami sebagai calon bupati dan wakil bupati terhadap kesejahteraan para pelaku UMKM,” Ucap Ratu Zakiyah.

Ratu Zakiyah juga menambahkan, ke depan akan dibangun pusat oleh-oleh perbelanjaan yang diisi dengan dagangan para pelaku UMKM. Selain itu dirinya juga mengatakan akan memberikan pendampingan terhadap para pelaku UMKM, fasilitas untuk para pemula UMKM, dan pelatihan-pelatihan pemasaran bagi produk UMKM.

BACA: Ribuan Warga Kragilan Antusias Hadiri Senam Bahagia Ratu Rachmatuzakiyah-Najib Hamas

Turut hadir secara langsung aacara deklarasi dukungan ke Ratu Zakiyah calon bupati Serang, Najib Hamas calon wakil bupati Serang, Yandri Susanto Wakil Ketua Umum PAN, Dede Rohana Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi PAN, Jaro Eli Ridho Ketua Forum Purnabakti Kepala Desa se Kabupaten Serang, Sukma Wijaya koordinator pelaku UMKM Kab Serang.***

Editor :Ismatullah

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top