10 November 2021: Walikota Hingga Dirut KS Akan Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kota Cilegon

24
Pelantikan Pengurus PWI Kota Cilegon
Pamflet acara Pelantikan Pengurus PWI Kota Cilegon dan Stadium General (Foto: Istimewa).

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cilegon akan menggelar pelantikan pengurus periode 2021-2024. Pelantikan pengurus tersebut diketahui akan akan diselenggarakan di hotel The Royale Krakatau pada Rabu (10/11/2021) mendatang.

“InsyaAllah nanti jadi tanggal 10 November tempatnya di The Royale Krakatau,” kata Ketua Panitia pelantikan pengurus PWI Kota Cilegon Uri Masyhuri kepada Ekbisbanten.com, Rabu (3/11/2021).

Selain acara pelantikan, dikatakan Uri, pihaknya juga menggelar stadium general dengan tema ‘Sinergi BUMN dengan Pemerintah Menuju Masyarakat Adil dan Makmur’ yang turut menghadirkan sejumlah tokoh penting di Kota Cilegon sebagai pembicaranya.

“Ada juga nanti stadium general yang akan menghadirkan beberapa pemateri termasuk Pak Direktur Utama PT Krakatau Steel, Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, serta Ketua DPRD Cilegon,” ujarnya.

Menurut Uri, urgensi diadakannya stadium general tersebut adalah sebagai informasi kepada pemerintah dan masyarakat tentang pertumbuhan BUMN di Kota Cilegon, dengan harapan pemerintah dan masyarakat mampu menangkap peluang demi pertumbuhan ekonomi.

“Sebenarnya outputnya untuk masyarakat ya. Kita pengen tahu isu kekinian ini kan tentang transformasi BUMN. Keinginan pemerintah pusat itu kan BUMN terus dipacu untuk melakukan pertumbuhan bisnisnya sehingga bisa untung dan bisa memberikan pemasukan untuk pemerintah,” ucapnya.

“Karena isu itu juga kita tangkap peluangnya untuk pemerintah termasuk masyarakat. Karena tadi semangatnya adalah membangun masyarakat adil dan makmur,” sambungnya.

Untuk diketahui, pada pelantikan pengurus PWI Kota Cilegon Uri belum mengetahuj pasti jumlah pengurus yang akan dilantik nanti.

Sementara, Ketua PWI Kota Cilegon Adi Adam saat dikonfirmasi melalui pesan singkat terkait jumlah pengurus yang akan dilantik, hingga saat ini belum memberikan jawaban.**